• robotik
  • WELCOME
  • Misykah
  • pmpzi
  • hab kemenag
  • ppdb

Selamat Datang di Website MAN 1 KOTA BUKITTINGGI. Terima Kasih Kunjungannya

Kontak Kami


MAN 1 KOTA BUKITTINGGI

NPSN : 10263738

Jalan Raya Bukittinggi, Kubu Gulai Bancah, Kec.Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi


info@man1bukittinggi.sch.id

TLP : 0752 22307


         

Pencarian

Prestasi Siswa


Juara 2, Pidato berbahasa Indonesia, atas nama Azeela Ikram Aulia.

Siswa MAN 1 Kota Bukittinggi meraih Juara Story Telling dan Pidato berbahasa Indonesia antar SMA se Sumatera Barat dalam EXPO IPDN TAHUN 2020 KAMPUS SUMATERA BARAT. 1. Juara 1, Story Telling, atas nama Windi Putri Angeli 2. Juara 2, Story Telling, atas nama Salsabila. 3. Juara 2, Pidato berbahasa Indonesia, atas nama Azeela Ikram Aulia. Jum'at, 13 Maret 2020.



:: Selengkapnya

Banner

Statistik


Total Hits : 177385
Pengunjung : 54471
Hari ini : 131
Hits hari ini : 427
Member Online : 1
IP : 3.215.183.251
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Jajak Pendapat

Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ya
Tidak
Ragu-ragu
  Lihat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Status Member

Evaluasi Hasil Survei

Setelah melihat hasil survei yang kami berikan pada pelnggan/siswa. dapat kami simpulkan evealasi sebagai berikut :

  1. Terhadap kualitas guru dalam mengajar, responden menjawab  sangat puas  15%, puas sebanyak 63%, Kurang puas 24%, tidak puas 2,3%, dengan demikian secara keseluruhan kualitas guru dalam mengajar di MAN 1 Kota Bukittinggi menurut responden Baik. Namun masih ada yang kurang dan tidak puas terhdapa kualitas guru, untuk itu perlu adanya peningkatan kualitas guru dengan pelatihan
  2. Terhadap Pelayanan Tata Usaha dalam memberikan layanan umum, responden menjawab sangat puas 11,4%, puas 65,1% kurang puas 13%, tidak puas 1,6%. Secara keseluruhan pelayanan Tata usaha sudah baik, namun masih ada yang kurang puas dan tidak puas. untuk itu perlu peningkatan pelayanan Tata usaha
  3. Terhadap Pelayanan BK dalam memberikan Bimbingan Konseling, responden menjawab sangat puas 24,2%, puas 62,2%, kurang puas 8,7% dan tidak puas 3,9%. dengan demikian secara keseluruhan kualitas pelayanan BK di MAN 1 Bukittinggi sudah Baik, namun masih ada yang kurang puas dan tidak puas terhadap pelayanan konseling, untuk itu perlu ditingkatkan pelayanan BK dengan memberi pelatihan terhadap guru  BK
  4. Terhadap Pelaanan BK dalam penanganan dan penegakan kedisiplinan siswa, responden menjawab sangat puas 20,1%, puas 62,9%, kurang puas 10.5% dan tidak puas 1,7%. dengan demikian secara keseluruhan dalam penanganan dan penegakan kedisiplinan siswa di MAN 1 Bukittinggi sudah Baik, namun masih ada yang kurang puas dan tidak puas terhadap dalam penanganan dan penegakan kedisiplinan siswa, untuk itu perlu ditingkatkandalam penanganan dan penegakan kedisiplinan siswa dengan memberi pelatihan terhadap guru  BK