• WBK WBBM
  • Robotik
  • Misykah
  • Selamat
  • Motto
  • Welcome1
  • Maklumat

Selamat Datang di Website MAN 1 KOTA BUKITTINGGI. Terima Kasih Kunjungannya

PENTING : Surat Pemberitahuan PBM TP. 2021/2022

Tanggal : 08/07/2021

Untuk Lengkapnya dapat diunduh melalui link berikut :

Surat_pemberitahuan_pbm_tp_2021-2022

 

Nomor : B-530/Ma.03.13.1/PP.00.6/07/2021 08 Juli 2021

Lampiran : -

Hal : Surat Pemberitahuan

Kepada :

Yth. Bapak/Ibu Orang Tua / Wali

Siswa Kelas X, XI, dan XII TP. 2021/2022

MAN 1 Kota Bukittinggi

di

Tempat

Dengan hormat,

Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 19 Tahun 2021 tentang Sistem Kerja Pegawai ASN Kemenag RI Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DaruratCovid-19 dan Surat Edaran Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Nomor B-820/Kk.03.13/b/PP.00/07/2021 serta hasil rapat KepalaMa drasah, Kaur TU, Wakil Kepala Madrasah, dan Pembina OSIM, Maka Kepala MAN 1 Kota Bukittinggi mengambil kebijakan sebagai berikut ;

  1. Pendidik dan Tenaga Kependidikan melaksanakan tugas-tugas kedinasan dari rumah Work from Home (WFH) terhitung mulai tanggal 07 sampai dengan 20 Juli 2021;
  1. Proses pembelajaran ditahun ajaran baru dilaksanakan secara Daring (Online) sampai tanggal 20 Juli 2021 dengan ketentuan yang berlaku;
  1. Kegiatan Matsama Kelas X yang dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 12 Juli 2021, secara Daring (Online) dengan ketentuanyang be rlaku;
  1. Daftar ulang Kelas XI dan XII dilaksanakan secara Daring (Online)

dengan syarat :

  1. Scan Rafor Semester Genap TP. 2020/2021 yang sudah ditanda tangani oleh orang tua dengan format PDF, maksimal 1 MB; b. Scan bukti penyetoran Sumbangan Peduli Pendidikan bulan  dengan format PDF, maksimal 1 MB;
  2. Jadwal Daftar Ulang dimulai pada hari Senin sampai dengan Rabu tanggal 12 sampai dengan 14 Juli 2021;
  3. Link Daftar Ulang Kelas XI dan XII : https://bit.ly/DaftarUlangTP20212022
  4. Pengumuman penempatan siswa dikelas dapat dilihat melalui web MAN 1 Kota Bukittinggi https://man1bukittinggi.sch.id/ pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan sesuai jadwal tersebut, terima kasih.

 

Untuk Lengkapnya dapat diunduh melalui link berikut :

Surat_pemberitahuan_pbm_tp_2021-2022

 

Demikian untuk dimaklumi



Kembali ke Atas


Info Sekolah Lainnya :